Selasa, 02 Agustus 2011

~Gong Hyun Joo~

And, i'm back. This time, i wanna share something. It isn't my experience, or my photos. But I just wanna share, one of Beautiful Korean Actress: Gong Hyun Joo......

Jeng jeng jeng.....




Name: Gong Hyun Joo
Profession: Actress
Birthdate: 1984-Jan-07
Height: 171cm
Star sign: Capricorn
Talent agency: SidusHQ

TV Series
You Are My Destiny (KBS1, 2008)
Golden Bride (SBS, 2007)
I Came in Search of a Flower (KBS2, 2007)
Wedding (KBS2, 2005)
All In (SBS, 2003)

Education: Dongdeok Womens University

Satu drama dia yang pernah gue tonton yaitu You Are My Destiny. Dan ia berperan antagonis sebagai Kim Soo Bin. Menurut gue, perannya yang antagonis aja aja itu berhasil, Buktinya gue dan temen2 gue berniat melempar dia ke laut merah #nahlho ahahaha.

Baru sebatas "suka" aja sih ama Hyun Joo eonni. Belom sampe batas "ngefans" aja aja. Tetep, aktris nomer satu ya Moon Geun Young ahaha. Ini ada beberapa foto Gong Hyun Joo eonni, milik saya:


Yang ini gue suka, kesannya fresh dan simpel tapi tetep formal. Jadi inget peran dia jadi Soo Bin, gue akuin disitu outfit dia keren d^o^b




Ngiahahaha yang ini gue lebih suka, rambutnya mirip gue XD kekekek cantik banget!









Entah mau ngomong apa lagi, but really... I Love It! Kesannya eksotis gimanaaaaa gitu #apadeh pokonya cantik kayak akuuuu #apadeh -____-












Hihihihi yang ini lebih seksi sepertinya, anak kecil gak boleh liat >.< alah sendirinya masih kelas 8 kekekek










Nah, yang ini Hyun Joo eonni yang baru kembali setelah menyelesaikan studinya di London dan kembali bermain drama bersama Park Jung Min SS501.





I love the dress! Look, match with her body! Sweet! Sexy! Pretty! :D














The pretty one! Hohoho







1 komentar:

1BH3L mengatakan...

I LOVE GONG HYUN Joo

Posting Komentar