Senin, 24 September 2012

Edisi Galau


Hai, hari ini gue udah ngepost dua kali dan sekarang mau ngepost lagi. Tapi........ini beda. Entah dapet bisikan darimana, ini edisi galau.

Jangan ketawa bacanya, ini edisi galau ngapain lo ketawa -_-

Dan gue tau lo masih ketawa kan bacanya? -_-




Galau itu apasih? Menurut gue pribadi, galau itu disaat lo gelisah tanpa tau apa sebabnya. Ya kan? Namanya juga galau, pasti alasannya unknown.

Galau juga bisa dateng kapan aja. Walaupun gaada penyebabnya, bisa aja lo tiba-tiba galau. Apalagi kalo lagi hujan. Beuh, mantap cuy.

Dan ini dia hasil gue browsing, gue menemukan beberapa kata-kata mutiara atau quotes galau.


1. “Kamu itu bukan makhluk hidup, ya? Makhluk hidup kan peka terhadap rangsangan. Tapi....kamu kok gak peka sama perasaan aku?”

Oke, yang ini gue buat sendiri HAHAHA. P-e-k-a. Peka. Pernah gak sih lo suka sama seseorang, tapi orang itu sedikitpun gak peka sama perasaan lo? Rasanya tuh kaya mau nyeburin orang ke palung terdalam di Filipina, ya kan?

2. “Whatever tomorrow brings, i’ll still be here.”


Kalo yang ini, sama kaya yang lo liat di atas blog gue ._. Intinya, apapun yang terjadi besok atau selanjutnya; gue akan tetep disini. Menunggu walau gue tau pasti lo gak mungkin dateng.

3. “If I become true to myself, I’m afraid to see the true feelings I hold for.”
Takut. Ya, takut. Takut kalo ternyata perasaan itu bener-bener ada. Takut sakit. Takut jatuh. Takut gabisa bangun lagi.

4. “You’ll never know, how much it hurts.”

Seandainya lo tau. Seandainya lo rasain. Bila rasaku ini rasamu. Jleb.

5. “Even when i close my eyes, i close my ears; all i can see and hear is you.”


Kenapa dia selalu disana? Kenapa dia dimana-mana? Kenapa susah ngelupainnya? Semua butuh waktu, kawan. Entah tapi itu akan terjadi sendirinya, kok. Biar waktu yang bicara :)


Dan yap~ tibalah kita pada penghujung acara.

Eh, pada galau ya baca post ane yang ini? Ciyeeee yang galau wkwk. Eh iya, gue mau ngasitau doang nih ya, ini tuh bukan curhatan gue. Gue Cuma ngasih tau beberapa quotes galau, bukan berarti gue curcol.

Emang gue bisa galau? Haha. Bisa. Tapi emang jaman galau? Engga lagi. Kam-se-u-pay.




0 komentar:

Posting Komentar